Kalau lo buka post ini, gue asumsiin kalau lo tertarik dengan greeting gue kepada pembaca blog.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog ini. Entah kunjungan itu karena disesatkan oleh mesin pencari Google atau memang berniat mengunjungi halaman spesifik. Apalagi kalau sudah meninggalkan komentar dan membagikan post ini kepada orang lain. Terima kasih.


Gue bukan seorang full time blogger. Gue juga ga rutin nulis di blog ini tapi gue selalu berusaha untuk post 1 tulisan setiap bulan dengan standar minimal 500 kata setiap post. Topik tulisan di blog ini tidak konsisten. Gue cuma nulis apa yang gue pernah alamin dan gue pikir bisa bermanfaat bagi orang yang nyari informasi itu.

Walaupun topiknya bisa bermacam-macam tapi masih seputar wisata, review barang, dan cerita pengalaman pribadi. Ya kadang cerita personal yang mungkin ga penting diketahui orang lain. Ada juga opini tapi gue akuin kalau opini gue masih kurang greget. Jujur, gue masih takut dihakimi netizen.

Yang paling sering ditulis memang seputar wisata, sekitar 30% dari postingan yang sudah di-Publish. Yes, banyak juga post yang masih berstatus Draft. Hahaha.


Kali aja kalian tertarik dengan media sosial gue, ada Instagram dan Twitter. Kalau tertarik mau kirim email, whatever it is, bisa ke undefined.