Langit Musik itu…

Alternatif LangitMusik: Melon.co.id dan Guvera.com

Awalnya saya agak terganggu dengan iklan langitmusik yang ada di mivo.tv, lumayan terganggu karena iklan itu membesar dengan sendirinya ketika di-hover baik disengaja maupun tidak. 😡 Ya bisa dibilang layout dari sang pembuat website yang agak lalai gimanaaa gitu, sehingga saya (benar-benar) tidak bisa menghindari iklan itu. Bayangin saja saya ampe ngakalin browser-nya saya kecilkan agar saya bisa menge-klik navigasi channel yang ada di mivo.tv. Hehe. Kemudian ketika saya berkunjung ke website yang lain (saya lupa website apa itu), saya bertemu lagi dengan iklan langitmusik. Hm, Kali itu memang tidak mengganggu, tapi malah bikin saya jadi penasaran, apakah iklan ini ada referral nya ya? ❓ Otak komersil saya berjalan. Hahaha. 😆 Maksudnya referral tu kalo misal diklik, kitanya dapat duit 😛 Hehehe.

langitmusik.com

Akhirnya saya mengunjungi website resmi langitmusik.com deh. Saya lihat-lihat sedikit dan berhasil! Maksudnya langitmusik berhasil menarik minat saya untuk tertarik membeli produknya. Hahaha. Kemarin saya sudah bercerita tentang taubat sayaterhadap barang bajakan dan pembelian album asli pertama pada tahun baru 2011 yang lalu. Namun kamudian saya bertanya-tanya, saya kadang suka hit single yang lagi ngetop, tapi ga begitu suka ma lagu keseluruhan album. Gimana cara beli per single aja ya? ❓

Nah di langitmusik ini saya menemukan jawabannya. 💡 Aha. Oia sepertinya pengguna harus juga merupakan pengguna Telkomsel. :mrgreen: Kita bisa mendapatkan file lagunya lewat media PC atau handset. Pembayaran bisa dilakukan dengan pulsa maupun T-Cash. Mengenai pertanyaan-pertanyaan selanjutnya, bisa kamu baca di bagian FAQ-nya ;-). Apa itu T-cash? Silahkan baca di wesbite resmi Telkomsel yak.

Saya baru nyoba-nyoba mau beli satu lagu yang kebetulan suka banget. Tapi masih nyangkut di T-Cash, mau ngecek saldo kok nggak bisa ya? Apa karena belom punya saldo T-Cash, jadinya malah sistemnya error? 😆 Hahaha. Karena gangguan itu, saya juga jadi punya alasan licik untuk males ngurusin lebih lanjut. Hahaha. :mrgreen:

Bagi kamu-kamu yang katanya nasionalis atau pengen memajukan Indonesia dengan menghargai karya anak bangsa, kamu bisa menghilangkan kebiasaan menggunakan barang bajakan, terutama lagu, mulai dari sini. Buktikan! 😀

Bagi yang nggak ngerti apa itu langitmusik

Langitmusik adalah layanan toko musik digital untuk pelanggan Telkomsel. Pelanggan dengan berbagai selera musik dapat membeli dan menikmati musik secara legal. (source)

Kali ini saya tidak membahas artikel banyak-banyak, karena masalah sangkut menyangkut tadi. Hehe. Nanti saya akan bercerita lebih banyak tentang pengalaman saya membeli produk langit musik ini setelah saya sudah punya minat yak (karena tadi cuma iseng, kok nyangkut di T-Cash, jadi males). :mrgreen: Wes monggo kalai situ udah punya pengalaman, mbok ya dibagi di sini. 😀 Terima kasih.

9 Replies to “Langit Musik itu…”

  1. apa karena Telkomsel memiliki ini jd ga bs mengakses situs mp3lemon org, maka situs tersebut telah di blokir oleh Telkomsel ??
    Pertanyaan singkat yg tdk akan pernah dapat di jawab oleh PT.Telekomunikasi Seluler : apakah situs mp3lemon org mengandung unsur pornographi, phissing atau gambling??
    Kenapa bs mengakses situs t’sebut dgn memakai Provider lain ??

    Suka

  2. saya ikut mendukung itu situs 2 donlot musik legal, semoga semakin banyak peminat walau sekarang top download musik legal masih di angka seratusan.

    kalau downlod ilegal sih yg penting didengar sndiri, gak usah dijual/dishare.

    Suka

  3. kalo ada gratis buat apa bayaaaaaaar………!!!!
    hari gini masih beli music, byk yang udah share “full original”…!!
    hahahahaaa………!!!!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s