Kategori
Miscellaneous

Perihal Nikmatnya Merokok

“Merokok itu nikmat”
“Mulut jadi gak enak kalo gak ngerokok seharian”
“Rasanya kurang lengkap kalau abis makan gak ngerokok”
“Gue ngerti kok kalau rokok itu gak bagus buat kesehatan, bisa bikin impotensi, kanker, penyakit yang ngeri-ngeri itu deh, yaudah, gue yang ngerokok, gue yang sakit, kok elo yang ribet?”
“Gue pengen banget berhenti, tapi ya gitu, susah banget”

Kategori
Miscellaneous

Perihal Surat Izin Menyeberang

Tahukah kamu cara menyeberang dengan baik dan benar? Tidak semua orang memahami betapa krusialnya hal ini. Perilaku pejalan kaki saat menyeberang jalan dapat mempengaruhi intusisi pengendara (baik sepeda motor, mobil, bus, dsb).

Kategori
Miscellaneous

Happiness

Happiness is everywhere. It’s your choice to feel it or not. It’s about perspective.