Pengalaman Kena Tilang. Sidang Pengadilan atau Ambil di Kejaksaan?

Ini pengalaman kali pertama gue dapet slip tilang. Sebelumnya ‘titip’ saja. Mohon maklum dulu masih punya mindset males ribet ke pengadilan dan masih mikir kalau itu bukan hal yang salah. Nah kali ini gue mau ngurus sampe pengadilan. Gimana sih prosesnya.

Lanjutkan membaca Pengalaman Kena Tilang. Sidang Pengadilan atau Ambil di Kejaksaan?

Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Steak di restoran ini enak banget, nggak mengecewakan. Masalah harga sih gue gak bisa komentar, soalnya gue gak ngerti harga pasaran steak. Pengen sih cobain restoran lain, tapi khawatir aja kalau ternyata gak enak, sayang aja gitu duitnya. Ada rekomendasi kah? Tentu dengan harga yang ‘setara’ ya. Hahaha.

Lanjutkan membaca Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Marbella Suites Bandung

Rasa-rasanya ini kali pertama saya melakukan review tentang hotel. Saya akan bercerita pengalaman saya menginap di hotel daerah Bandung, namanya Marbella Suites Bandung. Saya menginap bersama teman-teman selama dua malam di kelas deluxe suite dalam rangka mengikuti pelatihan selama dua hari.

Lanjutkan membaca Marbella Suites Bandung